Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Di Gold's Gym (Pt Fit And Health Indonesia) Terbaru Juli 2016

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 Gold’s Gym. Loker Sumut. Karir Medan. Jobstreet Medan. Sejak tahun 1965 saya sudah jadi otoritas yg diakui dalam industri kebugaran , dan kini , setiap kali Anda tiba ke klub saya , Anda bakal sanggup mengalami mengapa hampir 3 juta anggota di lebih dari 750 lokasi di 35 negara di seluruh dunia percaya Gold’s Gym bagi kesehatan mereka dan kebugaran. gyms saya dibangun untuk membantu orang mewujudkan tujuan mereka dan menemukan kekuatan batin mereka. yg paling penting , Anda bakal menemukan energik , lingkungan yg mendukung penuh segala macam orang yg berkomitmen untuk mencapai tujuan mereka. Dari instruktur terbaik , peralatan dan aktivitas untuk yg terbaik kelas latihan kelompok di planet ini , Gold’s Gym yakni pengalaman kebugaran tertinggi!

Loker Medan. Info Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. Gold’s Gym telah menjadi otoritas pada kebugaran semenjak tahun 1965 dating kembali ke Gold’s Gym orisinil di Venice , California . Itu yakni daerah untuk kebugaran serius , dan mereka yg mencari hasil. Gold’s Gym dengan cepat menjadi dikenal sebagai The Mecca of Bodybuilding . Dalam olahraga pertama di Venice , Gold’s Gym kini telah menjadi rantai mahasiswi gym terbesar di dunia dengan 675 kemudahan di 35 negara. Sekarang , ribuan pemain film , atlet , pengusaha , penyanyi , olahraga profesional  dan banyak orang lain memiliki telah berubah ke bentuk yg lebih baik dalam hidup mereka. Hari ini , Gold’s Gym dengan besar hati memasuki pasar Indonesia. Kami ingin menyediakan peralatan terbaru dan layanan termasuk , latihan kelompok , training eksklusif , peralatan kardiovaskular , berputar , pilates dan yoga , sambil mempertahankan inti dari angkat berat tradisi. Dengan seluruh dunia hampir 3 juta anggota , Gold’s Gym terus mengubah kehidupan dengan membantu orang mencapai potensi mereka masing-masing.

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yg terus berkembang , dikala ini Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia) sedang membutuhkan para professional Info Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

1. Personal Trainer 
Deskripsi Pekerjaan & Kualifikasi :
  • Memberikan instruksi untuk latihan yg kondusif dan menjamin member sanggup Memakai peralatan dengan aman
  • Memberikan aktivitas latihan yg sesuai dengan member
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan area gym Setelah selesai digunakan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal Sekolah Menengan Atas / SMK
  • Berorientasi untuk pelayanan member semoga mencapai hasil yg maksimal
  • Diutamakan dengan latar belakang pendidikan olahraga atau fisioterapi
  • Penempatan di Center Point Mall Medan , Sumatera Utara 

2. Nutritionist Specialist 
Deskripsi Pekerjaan & Kualifikasi :
  • Membuat analisa aktivitas nutrisi
  • Mengecek dan mengatur aktivitas pertemuan member untuk konsultasi nutrisi
  • Membuat laporan terhadap penilaian kemajuan pelanggan / klien setiap minggu
  • Membuat laporan mingguan
  • Pendidikan Minimal S1 Ilmu Gizi
  • Berpengalaman sebagai mahir gizi / nutrisionis minimal 1 tahun
  • Mampu merancang garis besar aktivitas latihan dan nutrisi sesuai dengan komposisi badan member dan kondisi kesehatan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berorientasi terhadap pelayanan dan hasil 

Caranya Melamar :
Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 , Loker Medan Bagi anda yg berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yg ditentukan , silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup , Fotocopi KTP yg masih berlaku , lampiran Fotocopy Kartu Keluarga , lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir , Fotocopy Transkrip Nilai , Pasfoto ukuran 3x4 cm paling gres dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia)
Centre Point Mall Lt. 3 - 09 & 10 , 
Jl. Jawa No. 8 , Gang Buntu , Medan Timur
Kota Medan - Sumatera Utara

Via Email : recruitment@goldsgym.co.id

Note :
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 05 Agustus 2016
- Cantumkan kode posisi jabatan yg di lamar di bab kanan atas amplop

Informasi Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 , Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia). Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah

0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Di Gold's Gym (Pt Fit And Health Indonesia) Terbaru Juli 2016"

Total Pageviews