Latest News

Lowongan Kerja Peruri Maret 2017

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN yaitu PERURI. Dalam isu resminya, PERURI sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak posisi Sekretaris. Tentu ada persyaratan untuk melamar posisi ini, terutama pendidikan anda minimal harus D3 Sekretaris. Selain itu ada beberapa persyaratan lain yang sanggup anda baca lebih lanjut di bawah. Informasi lain berkaitan dengan lowongan kali ini yaitu tanggal registrasi. Makara kalau anda ingin melamar, pastikan terlebih dahulu bahwa anda melamar atau melaksanakan pendaftaran tidak lebih dari batas akhir. Untuk lowongan kerja kali ini, pendaftaran online sanggup anda lakukan mulai dari tanggal 17 Maret hingga dengan 26 Maret 2017. Nah, sebelum anda menyimak info lowongan kerja PERURI lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PERURI berikut ini.

PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia merupakan BUMN yang bergerak pada bidang security printing and system. PERURI yaitu perusahaan umum negara yang menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki kewenangan dalam melaksanakan produksi percetakan uang negara. Peruri pada tanggal 15 September 2017 nanti bakal berusia 46 tahun. Jika menyidik kembali sejarah, PERURUI ini didirikan menurut PP Nomor 60 Tahun 1971. Selain itu PERURI merupakan perusahaan BUMN yang didirikan berkat hasil peleburan antaran Perusahaan Negara (PN) Arta Yasa dengan PN pertjetakan Kebayoran. Dalam perkembanganya PERURUI tumbuh menjadi BUMN yang tumbuh semakin pesat. Kemudian ada perubahan berkaitan dengan dasar aturan PP 60 Tahun 1971, dimana peraturan tersbut diubah dengan pembaharuan berupa PP 32 Tahun 2006. Sehingga Perurui dalam fungsinya memiliki kiprah dalam menyelenggarakan perjuangan percetakan uang RI dan melaksanakan atrik dalam pencetakan dokumen sekuriti untuk negara.

Pada kesempatan kali ini, Peruri membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak posisi Sekretaris. Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang memenuhi, jangan sungkan untuk melamar posisi tersebut. Untuk lebih detailnya, silahkan simak persyaratanya di bawah ini.

Lowongan Kerja Peruri Maret 2017 – Posisi Sekretaris
 
SekretarisKualifikasi Umum :
  • WNI, dibuktikan dengan KTP atau identitas diri yang masih berlaku
  • Latar belakang pendidikan min.D3 Sekretaris
  • Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 28 tahun, dengan ketentuan batas kelahiran tertua 1 Januari 1989
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia untuk ditugaskan di wilayah Karawang dan Jakarta

Kualifikasi Khusus :
  • Peserta memilki integritas serta inisiatif yang tinggi
  • Peserta memiliki kemampuan komunikasi dan kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan)
  • Peserta tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan/terlibat kasus hukum
  • Peserta tidak terikat ikatan kerja dengan instansi atau perusahaan apapun
  • Peserta tidak pernah diberhentikan setrik tidak terhormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun

Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silahkan melamar melalui
 
Periode Registrasi Online : 17 s/d 26 Maret 2017

Silahkan baca ketentuan serta tata trik lamaran di website tersebut.

HARAP BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PERURUI
 Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN yaitu PERURI Lowongan Kerja Peruri Maret 2017
Klik untuk memperbesar gambar


Mungkin sekian saja isu lowongan kerja terbaru dari PERURUI yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda semua, alasannya berkat pemberian anda semua saya tetap sanggup hadir hingga ketika ini. Saat ini instagram lokernas telah mencapai 100K Followers. Hal tersebut tentunya yaitu respon faktual dari anda semua. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih. Sekian.

0 Response to "Lowongan Kerja Peruri Maret 2017"

Total Pageviews