Latest News

Coba Ini ! Memancing Suara Dan Juga Birahi Lovebird Dengan Mating Sound


Bagi kebanyakan kicaumania, bunyi ngekek lovebird yang panjang kerap dimanfaatkan untuk masteran atau lomba, serta mempunyai nilai hemat yang tinggi. Makin panjang durasi ngekeknya, makin mahal pula harganya.

Selama ini, lovebird lebih identik dengan bunyi ngekeknya ketimbang bunyi ocehannya yang lain. Padahal burung paruh bengkok ini bisa menggandakan bunyi kicauan jenis burung lainnya dengan sangat baik.

Suara ngekek lovebird memang cukup fenomenal. Namun jangan lupa, burung ini juga punya bermacam-macam bunyi ocehan lain, yang biasa disebut sebagai bunyi standar burung lovebird. Suara ini umumnya dilagukan ketika lovebird sedang mencari teman atau calon pasangannya.

Selain itu, lovebird juga kerap mengeluarkan bunyi khasnya dikala melaksanakan ritual kawin. Suara yang disebut sebagai mating sound itu sanggup dimanfaatkan untuk memancing birahi induk lovebird yang sedang diternak, sehingga sanggup memudahkan proses perkawinan dan perkembangbiakan.
Beberapa bunyi standar burung lovebird memang kalah tenar ketimbang bunyi ngekek yang umum dipakai untuk masteran atau lomba. Namun, bagi yang berminat, tidak ada salahnya mengunduh bunyi standar burung lovebird, baik untuk memancing bunyi maupun memancing birahi.
Berikut ini dua tipe bunyi standar burung lovebird yang bisa didownload untuk pancingan:

biar bermanfaat
disunting dari omkicau.com
https://omkicau.com/2017/09/07/suara-standar-burung-lovebird-untuk-pancingan/

0 Response to "Coba Ini ! Memancing Suara Dan Juga Birahi Lovebird Dengan Mating Sound"

Total Pageviews