Latest News

Beli Biola Sepasang Harga 18 Juta Tapi Kok Anaknya Keluar Biru. Kok Bisa?



Pada awalnya cuma pesan jenis Lovebird Biola ini dari importir di Jakarta. Walaupun hanya beberapa ekor saja, tetapi di sini (Lintang BF) masing-masing di jodohkan. Biola ketemu dengan Biola, alasannya  ingin mencetak biola.

Bagaimana ceritanya Lintang Bird Farm Yogya ini dapat mencetak Lovebird Biola Blue Series Pertama Kali di Dunia?

Dan entah kenapa juga tidak tahu mengapa Biola ketemu Biola tetapi keluarnya warna biru. Terus jelas kecewa dengan hasil itu, alasannya ketika itu harga Biola mencapai 9 jutaan per ekornya, jikalau sepasang sekitar 18 juta tetapi kenapa keluarnya warna biru yang harga di pasarannya ‘cuma’ 700 hingga 800 ribuan. Tentu saja  sudah rugi besar.
Tetapi sesudah dipanen lebih dari 2 minggu, anakan burung warna biru tersebut sudah kelihatan motifnya. Karena ingin tau lalu saya bertanya sama saudara saya di Jakarta yang namanya Om.Bagus dan minta dikirimi fotonya ketika itu. Dan sesudah difoto dikirim, alasannya Om.Bagus tidak tahu jenis apa juga maka ditanyalah eksklusif sama Mr. Kudros yang katanya itu Biola Blue series
Itu Langka, kata Mr.Kudros. Dan coba kita dapat minta Biola birunya, dan coba jangan dirubah indukannya. Nanti anakannya dikirim ke Jakarta untuk dibawa ke rumah Mr.Kudros. Selanjutnya dikonsultasikan hasil anakan Biola jenis ini eksklusif dengan teman Mr.Kudros yang di Belgia. Setelah dibawa dan telah dilakukan riset (Belgia) maka disimpulkan ternyata ini ialah satu-satunya di dunia Biola Jenis ini yang memiliki klep cincin di sekitar kelopak matanya.

Perbedaannya apa dengan Biola Blue Series dinegara lain dengan Lintang BF disini?
Bulu di kepalanya lebih bersih, memiliki klep cincin di matanya berbeda dengan Brazil yang tidak memiliki Klep Cincin di matanya. Sampai ketika ini sudah 4 kali produksi anakan dari indukan yang sama menngeluarkan jenis Biola Blue Series di Lintang BF.

artikel selengkapnya baca mediaronggolawe.com

0 Response to "Beli Biola Sepasang Harga 18 Juta Tapi Kok Anaknya Keluar Biru. Kok Bisa?"

Total Pageviews